Tinggal dalam mendukung makanan kecil dan makan sehat terlalu banyak

Tinggal dalam mendukung makanan kecil dan makan sehat terlalu banyak,- Makan kecil, obat pembersih rahim sering makan adalah cara terbaik untuk menyehatkan tubuh kita dan tinggal di kesehatan yang baik. Biarkan saya memberitahu Anda mengapa itu terjadi. 

Ketika kita makan, tubuh kita membutuhkan karbohidrat dalam makanan kita, dan mengubah mereka untuk gula darah yang disebut glukosa. Tingkat gula dalam darah kita adalah apa yang membuat kita merasa kenyang atau lapar, lelah atau energik. Hal ini juga menentukan kapan tubuh kita menyimpan lemak atau membakarnya sebagai energi.

Pankreas adalah perangkat yang dirancang untuk membuat insulin, yang mengangkut gula dari darah dari berbagai organ tubuh kita. Ketika Anda makan makanan olahan dan operasi makanan yang tidak sehat menjadi gula dengan cepat. Kami menerima pesan pankreas mendesak untuk memproduksi lebih banyak insulin karena semua kandungan gula. Ketika tubuh kita telah menerima sentakan pertama energi dari gula (sering disebut sebagai "high-gula"), dapat dipahami bahwa ada banyak kelebihan gula dan lain-lain mulai disimpan sebagai lemak. Tidak heran kita kaitkan dengan makan pengolahan makanan cepat dengan obesitas. Jadi bagaimana hal itu dapat dihindari?

Ingat bahwa insulin memiliki fungsi melaksanakan gula darah yang diperlukan dalam tubuh dan kemudian menyingkirkan sisanya. Ini berarti bahwa ketika kita makan banyak gula rafinasi pankreas untuk memproduksi lebih banyak insulin. Setelah kita mendapatkan yang pertama "gula tinggi" cara mengobati ereksi lemah insulin yang tinggi mulai meningkat pesat gula darah, mengurangi kadar gula untuk produksi kami "gula rendah" --- dan ini adalah ketika kita mulai merasa lelah dan ditarik. Juga mulai merasa lapar lagi. Ketika kita lapar dan kita cenderung makan berlebihan --- dan kemudian kita makan makanan yang salah dan seluruh siklus dimulai lagi. Sayangnya, itu menjadi seluruh siklus hidup banyak orang.

Itulah sebabnya makanan untuk lapar, meskipun apa yang banyak berpikir, sangat tidak sehat. Ketika kita menolak untuk makan ketakutan tubuh mulai menyimpan lemak untuk digunakan di masa depan --- itu sering disebut lambat metabolisme kita. Tubuh kita melakukan apa yang perlu dilakukan untuk menyelamatkan kita. Akibatnya, dengan demikian menyimpan lemak dan dimulai dengan jaringan otot untuk produksi energi.

Cara yang paling efektif untuk membakar lemak dan merasakan vitalitas adalah dengan menjaga tingkat glukosa dalam kesehatan yang baik. Hal ini paling baik dilakukan dengan makan beberapa makanan sehat selama hari bukannya tiga kali makan besar.

Hal ini penting untuk makan makanan yang kaya nutrisi yang baik untuk tubuh. Kita harus mengukur bagian sebelum kita makan. Lima atau enam porsi kecil biasanya bekerja terbaik. Mereka harus mencakup makanan, buah-buahan dan sayuran, protein tanpa lemak dan serat alami. Seharusnya tidak ada makanan pra-paket atau diproses.

Dan makan makanan sehat kecil cenderung membuat kita tetap sehat dan memberikan kita banyak energi. Hal ini dilakukan dengan menjaga kadar glukosa darah yang sehat. Bayangkan saja tidak menderita mengerikan penurunan gula dan rasa lapar lapar! Dan terbaik dari semua, tinggal fit berarti kita masing-masing akan menjalani hidup sehat, lagi.